Ia5K33hce05kVEU1UP8J8DLa01dvV8DSgOffubpV
Bookmark

Mencerahkan Wajah di Klinik Kecantikan Terbaik

Kulit cerah nan sehat merupakan dambaan tiap wanita Indonesia yang sering mengalami masalah kulit kusam. Namun, permasalahan kulit kusam tersebut memang sangat wajar dialami wanita Indonesia. Iklim tropis menjadi salah satu penyebab utama karena membuat kulit wajah sering terpapar sinar matahari. Faktor lain yang menyebabkan kulit wajah kusam adalah debu, kotoran, dan polusi.

Beautylogica Clinic

Salah satu cara untuk mengatasi permasalahan kulit kusam agar tampak cerah dan sehat adalah dengan melakukan perawatan kulit. Bisa dilakukan secara mandiri atau mencari bantuan dari klinik kecantikan terbaik yang ada di sekitar.


Perawatan Kulit Secara Mandiri

Kulit wajah cerah bisa dicapai jika permasalahan kulit kusam bisa diatasi. Beberapa cara yang bisa dilakukan sendiri secara rutin adalah mulai dari memilih skincare sesuai jenis kulit, eksfoliasi, melakukan basic skincare, dan rajin memakai sunscreen meskipun di dalam ruangan.

Langkah pertama untuk melakukan perawatan kulit secara mandiri adalah memerhatikan jenis kulit. Apakah jenis kulit termasuk kering, normal, sensitif, berminyak, atau kombinasi. Hal ini sangat penting untuk menentukan skincare sesuai jenis kulit. Penggunaan skincare yang tidak sesuai jenis kulit bisa menimbulkan permasalahan baru bagi kulit.

Memilih Skincare Sesuai Jenis Kulit

Setelah mengetahui jenis kulit. Langkah selanjutnya adalah memilih skincare sesuai jenis kulit. Biasanya produsen produk kecantikan akan mencantumkan produk tersebut lebih cocok untuk jenis kulit tertentu. Misalnya bagi kulit sensitif bisa memilih produk facial wash yang mengandung kata mild atau gentle.

Eksfoliasi

Eksfoliasi merupakan proses pengangkatan sel kulit mati dan kotoran di wajah, baik secara fisik atau kimia. Usahakan lakukan eksfoliasi wajah minimal 1x seminggu untuk kulit normal atau kering, dan 2x seminggu untuk kulit wajah berminyak.

Basic Skincare

Basic skincare yang bisa dilakukan mandiri di rumah seperti double cleansing, aplikasi toner, serum, pelembab, dan terakhir sunscreen

Rajin Memakai Sunscreen

Gunakan sunscreen secara teratur meskipun hanya berada di dalam rumah. Asap masakan dan radiasi dari smartphone tetap bisa mengancam kulit wajah dari bahaya flek akibat radiasi panas dan sinar biru (bluelight). Jika berada di luar rumah, aplikasikan sunscreen secara berkala sesuai kondisi panas matahari.


Perawatan Kulit Melalui Klinik Kecantikan

Kadang, perawatan kulit secara mandiri belum memberikan hasil yang maksimal terhadap kecerahan kulit wajah. Salah satu cara yang bisa dilakukan adalah melakukan perawatan kulit tambahan di klinik kecantikan terdekat dengan fasilitas yang lengkap.

Contoh klinik kecantikan terbaik yang bisa dicoba adalah Beautylogica Clinic. Mengusung konsep “Beauty for Everyone”, Beautylogica Clinic yang sudah berdiri sejak tahun 2017 ingin membuktikan bahwa cantik itu tak perlu mahal. Setiap perawatan yang dilakukan Beautylogic Clinic juga sudah terjamin aman, nyaman, berkualitas, dan obat-obatan dengan izin BPOM.

Di Klinik kecantikan Beautylogica terdapat banyak sekali treatment mulai dari Plastic Surgery, Aesthetic Care, Body Care , hingga Hair Care. Beberapa perawatan untuk mencerahkan kulit wajah yang bisa dilakukan di Beautylogica Clinic adalah sebagai berikut.

Derma Peeling

Perawatan kulit dengan Derma Peeling menggunakan chemical peeling yang dioleskan ke wajah. Manfaat Derma Peeling bagi kulit adalah bisa mengangkat sel kulit mati, meremajakan kulit, mencerahkan kulit, dan memperbaiki tekstur kulit atau skin barrier.

Oxy Infusion

Oxy Infusion merupakan perawatan wajah menggunakan serum khusus dan alat yang bisa mengeluarkan oksigen bertekanan tinggi. Perawatan wajah Oxy Infusion bertujuan untuk mencerahkan, menghaluskan, serta menutrisi kulit. Perawatan Oxy Infusion di Beautylogica Clinic tersedia dalam empat macam, yaitu Oxy Infusion Whitening, Acne, Moisturizing, dan Glowing.

Laser Glowing Treatment

Bagi kamu yang memiliki wajah kusam disertai masalah jerawat, Laser Glowing Treatment solusinya. Menggunakan teknologi sinar laser, perawatan ini memiliki banyak manfaat mematikan bakteri pada jerawat meradang, memudarkan flek hitam, dan meremajakan kulit.

Klinik kecantikan terdekat
Laser Glowing Treatment by Beautylogica Clinic (sumber:beautylogicaclinic.com)

Skin Booster Injection

Skin Booster Injection adalah perawatan kulit wajah dengan teknik injeksi. Manfaat dari perawatan ini adalah mencerahkan, meremajakan, anti-aging, serta memberi nutrisi lebih bagi kulit. Perawatan wajah dengan cara Skin Booster Injection bisa mencerahkan kulit wajah paling efektif, memberikan hasil kulit wajah cerah dengan waktu lebih cepat, dan prosedurnya cukup mudah.


Wujudkan Kulit Wajah Cerah Berkat Perawatan Mandiri dan Klinik Kecantikan

Mewujudkan kulit wajah cerah bisa didapatkan dari perawatan mandiri, ditunjang dengan perawatan wajah di klinik kecantikan terbaik atau klinik kecantikan terdekat seperti Beautylogic Clinic. Banyak sekali manfaat melakukan perawatan wajah. Selain untuk membuat kulit wajah lebih cerah, perawatan wajah juga bisa untuk meremajakan dan menutrisi kulit agar tetap cantik di masa tua.

Jangan ragu untuk konsultasi perawatan wajah di klinik kecantikan terbaik. Sebab, ada beberapa kondisi yang tidak bisa diatasi hanya dengan perawatan wajah mandiri. Kalau sudah begitu, pergi ke klinik kecantikan adalah solusinya. Misalnya saja pergi ke Beautylogic Clinic yang memiliki cabang di Jakarta, Solo, Medan, dan Bandung.

Posting Komentar

Posting Komentar

Terimakasih sudah membaca sampai akhir :)
Mohon tidak meninggalkan link hidup di komentar.

Love,
Anggi