Ia5K33hce05kVEU1UP8J8DLa01dvV8DSgOffubpV
Bookmark

8 Cara Memakai Maskara ala barenbliss Roll To Volume Mascara agar Lentik dan Sempurna

Maskara merupakan salah satu produk make up yang sangat penting, apalagi jika kamu ingin tampil lebih segar. Sebab, hanya dengan menggunakan maskara, penampilan pada bagian matamu bisa berubah drastis menjadi lebih tajam.
Barenbliss
Barenbliss Roll to Volume Mascara (sumber: id.barenbliss.com)

Namun, menggunakan maskara tak boleh asal karena ada teknik pemakaiannya agar hasilnya lentik dan sempurna. Cara pemakaian maskara yang salah bisa membuat bulu mata rontok akibat pemakaian maskara terlalu sering. Rekomendasi maskara terbaik yang bisa bisa banget kamu coba adalah barenbliss Roll To Volume Mascara

Maskara yang dikeluarkan oleh barenbliss ini mengandung Polypeptide complex dan Vitamin E yang sangat bermanfaat bagi kesehatan bulu mata kalian, jika kalian sering menggunakannya. 

Lantas, bagaimana cara memakai maskara yang baik dan benar agar hasil lentik dan sempurna? Mari simak penjelasan berikut ini.


Cara Memakai Maskara yang Baik dan Benar

1. Bersihkan Riasan dan Kotoran

Hapus riasan mata dengan penghapus riasan yang lembut, seperti micellar water. Rendam bola kapas ke dalam air, dan basuh kapas ke mata selama sepuluh detik untuk menghilangkan riasan mata secara menyeluruh. Gunakan gerakan lembut dan hindari menarik-narik bulu mata.

Pertimbangkan untuk menggunakan pembersih makeup berbahan dasar minyak sehingga menghilangkan riasan dan kotoran sekaligus melembabkan bulu mata. 

Penumpukan makeup dan kotoran dapat mengiritasi dan mengeringkan bulu mata, sehingga menyebabkan infeksi mata dan membuat bulu mata rontok.

2. Tekuk Sikat Maskara

Jika kesulitan mengaplikasikan maskara, kamu dapat menekuk ujung sikat maskara dengan lembut sedemikian rupa sehingga tegak lurus dengan bagian tempatmu memegangnya. Hal ini akan membuatmu lebih mudah saat mengaplikasikan maskara pada bulu mata atas dan bawah.

3. Perhatikan Cara Memegang Sikat Maskara

Caramu memegang sikat maskara dapat membuat perbedaan besar pada hasil akhirnya. Jadi jika ingin bulu mata tebal, kamu perlu memegang sikat pada sudut horizontal.

Namun, jika menginginkan tampilan yang lebih alami, kamu dapat memegangnya secara vertikal untuk menggerakkan ujung sikat di sepanjang bulu matamu. Cara ini bekerja lebih baik untuk bulu mata bagian bawah tetapi tidak terlalu banyak untuk bulu mata bagian atas karena hanya akan menyentuh tepinya.

4. Rendam Tabung Maskara dalam Air Panas

Jika ingin formulanya tidak menggumpal, kamu cukup merendam tabung maskara dalam air panas. Pastikan kamu menutup tutup tabung maskara dengan rapat. Gunakan metode ini hanya jika kamu telah menggunakan produk kurang dari tiga bulan. Jika tidak, buang maskara untuk mencegah segala jenis infeksi mata.

5. Oleskan Lapisan Maskara di Bagian Akar Bulu Mata

Kamu dapat melentikkan bulu mata dengan mengoleskan lapisan maskara yang lebih tebal di bagian akar bulu mata, dan saat bergerak ke arah ujung, aplikasikan lapisan yang lebih tipis. lakukan cara ini ketika kalian memakai mascara terlebih mascara dari barenbliss yaitu barenbliss Roll to Volume Mascara karena maskara yang dikeluarkan oleh barenbliss ini mengandung Polygonum multiflorum Root Extract yang dapat mempercepat pertumbuhan bulu mata kalian kalau kalian sering menggunakannya. 

Lakukan dengan menggoyang-goyangkan bagian dari pangkal bulu mata agar bulu mata berlapis secara merata. Ini akan membuat bulu matamu lentik lebih lama.

6. Gunakan Bedak Bayi

Tak banyak yang tahu, bedak bayi bisa membuat bulu mata terlihat lebih tebal. Jadi, jika kamu menginginkan volume, setelah mengaplikasikan lapisan pertama mascara, kamu dapat taburkan sedikit bedak bayi ke bulu mata. Saat kamu mengaplikasikan lapisan kedua cara tersebut dapat membuat bulu mata terlihat lebih tebal.

7. Gunakan Jepit Bulu Mata

Cara ini akan membantumu untuk melentikkan bulu mata dengan menggunakan penjepit bulu mata sambil mengaplikasikan maskara pada saat yang sama sehingga bulu mata tetap lentik untuk waktu yang lebih lama. Gunakan penjepit bulu mata di dasar bulu mata saat kamu mengoleskan lapisan pertama maskara agar lentiknya lebih lama.

8. Gunakan Produk Maskara yang Tepat

Salah satu kunci utama agar bulu mata hasilnya lentik dan sempurna saat memakai maskara adalah pilih produk maskara yang tepat sesuai kebutuhan. Kabar baiknya, barenbliss punya produk maskara yang bisa kamu pilih, yaitu barenbliss Roll To Volume Mascara.


barenbliss Roll to Volume Mascara

barenbliss Roll To Volume Mascara memiliki kandungan Polypeptide, Polygonum multiflorum Root Extract dan Vitamin E yang berfungsi memperkuat serta merawat bulu mata agar lebih tebal dan lentik. Maskara ini diklaim punya tiga keunggulan, yaitu:

  • Up to 24H Volumizing Lashes, sehingga menghasilkan akhir bulu mata yang bervolume dan lentik serta tahan lama sepanjang hari hingga 24 jam
  • Triple Drama-proof, dilengkapi dengan formula yang smudgeproof, waterproof, dan sweatproof untuk menjaga tampilan bulu matamu sempurna
  • Eyelash Nourishing Formula, dengan begitu kamu tak perlu khawatir bulu mata rontok karena maskara ini mengandung kombinasi 4 jenis peptide, seperti Tripeptide, Pentapeptide, Blue Copper Peptide, dan Tetrapeptide, yang berfungsi menutrisi sekaligus menguatkan bulu matamu.


barenbliss Like A Pro! Shockproof Durabrow Pomade

Selain menggunakan barenbliss Mascara, kamu juga bisa gunakan barenbliss Like A Pro! Shockproof Durabrow Pomade untuk menunjang penampilan mata lebih sempurna. Produk ini digunakan untuk alis agar kontras dengan riasan bulu mata lentik dengan barenbliss Roll to Volume Mascara. Dijamin, riasan mata akan semakin cantik dan bagus.

barenbliss Like A Pro! Shockproof Durabrow Pomade memiliki pilihan shades buat kalian pilih, yaitu Medium Brown, Dark Brown, dan Dark Grey. Eyebrow pomade yang dikeluarkan oleh barenbliss ini memiliki klaim waterproof, smudgeproof Up To 24H, bahkan memiliki kandungan special seperti:

Ultra Seal Technology 

merupakan sebuah teknologi yang dapat mengunci warna sehingga dapat meningkatkan kemampuan untuk menahan air, keringat dan juga gesekan ketika menggunakan barenbliss Like A Pro! Shockproof Durabrow Pomade.

Hexapeptide

kandungan Acetyl Hexapeptide-8 dan manfaatnya juga dapat membantu merawat kulit sekitar alis walaupun kalian menggunakan produk untuk membentuk alis kalian.

3x Nourishing Oils

Teridi dari Argan oil, Rosemary Oil, dan Lavender Oil yang menfaatnya dapat membantu memperkuat bulu alis, memperhalus bahkan dapat menambah kilau di bulu alis kalian. 

barenbliss
barenbliss Like A Pro! Shockproof Durabrow Pomade (sumber: id.barenbliss.com)

barenbliss Like A Pro! Shockproof Durabrow Pomade memiliki angled brush sehingga pemakaiannya lebih mudah. Dengan dua produk ini, makeupmu akan semakin mempesona dan ekspresif. 


Penutup

Jika tertarik barenbliss Roll To Volume Mascara, barenbliss Like A Pro! Shockproof Durabrow Pomade dan produk lainnya dari barenbliss dapat kamu dapatkan di Official Store barenbliss di Shopee, Lazada, Tokopedia, Tiktok Store, dan Sociolla. selain itu juga tersedia di Offline Store kecantikan terdekat dikotamu seperti Sociolla, KKV, Guardian, Watsons, dan Transmart. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi BNB di website, Facebook, Instagram, Youtube, dan Tiktok. 

Itu dia cara memakai maskara yang benar agar hasil akhir sempurna dan lentik. Gimana, kamu tertarik mencobanya?


Posting Komentar

Posting Komentar

Terimakasih sudah membaca sampai akhir :)
Mohon tidak meninggalkan link hidup di komentar.

Love,
Anggi