Ia5K33hce05kVEU1UP8J8DLa01dvV8DSgOffubpV
Bookmark

Kulkas 1 Pintu Belleza dari Polytron untuk Kebutuhan Keluarga

Kulkas 1 pintu

Kulkas dulunya merupakan barang mewah yang saat ini sudah menjadi barang kebutuhan sehari-hari. Di dalam satu keluarga, setidaknya ada kulkas 1 pintu yang menemani kehidupan rumah tangga. Kulkas 1 pintu memiliki beberapa keunggulan seperti murah, hemat listrik, dan cukup untuk memenuhi kebutuhan standar keluarga.

Hal inilah yang menyebabkan banyak produsen berlomba-lomba membuat kulkas 1 pintu dengan harga murah agar bisa menjangkau seluruh keluarga Indonesia. Namun, apakah harga murah saja yang menjadi pertimbangan dalam memilih kulkas 1 pintu? Yuk, simak tips sederhana dariku tentang bagaimana cara memilih kulkas 1 pintu untuk kebutuhan keluarga.


Pertimbangan Membeli Kulkas 1 Pintu

Bagi keluarga kecil dan sederhana sepertiku, kulkas yang kami butuhkan bukanlah kulkas yang besar, cukup kulkas 1 pintu saja untuk mendukung kebutuhan dalam rumah tangga. Mulai dari menyimpan bahan makanan, menyimpan camilan, dan membuat es batu.

Apalagi aku sedang menerapkan gaya hidup minimalis dengan prinsip hanya membeli barang sesuai kebutuhan, bukan gengsi. Nah, kulkas 1 pintu ini bisa jadi pilihan yang tepat untuk mendukung gaya hidup minimalis yang ramah lingkungan.

Lah, kok bisa sampai ramah lingkungan?

Sebab, kulkas 1 pintu memiliki beberapa keunggulan seperti hemat energi sekitar 30-40%, hemat listrik, dan harga lebih terjangkau. Kalau pintar memilih, bisa bonus mendapatkan kulkas 1 pintu dengan fitur mewah, desain elegan, tapi harga sesuai kantong.


Tips Memilih Kulkas 1 Pintu untuk Kebutuhan Rumah Tangga

Sebelum membeli kulkas 1 pintu, perhatikan beberapa aspek sebagai bahan pertimbangan. Jangan asal beli karena tergiur harga murah. Tips sederhana dariku ini bisa dijadikan patokan dalam memilih kulkas 1 pintu untuk kebutuhan keluarga.

1. Kualitas Produk

Pertama adalah perhatikan kualitas produk. Paling mudah dengan cara membandingkan beberapa brand yang sudah terkenal di Indonesia.

Pilih sekitar 1-3 brand, kemudian cari informasi tentang tipe kulkas 1 pintu apa saja yang tersedia dari masing-masing brand. Catat daftar harga kulkas 1 pintu dari masing-masing brand

2. Fitur Kulkas

Selanjutnya, cari informasi tentang fitur dalam kulkas 1 pintu. Pelajari baik-baik fasilitas apa saja yang bisa didapatkan saat membeli kulkas 1 pintu.

Misalnya saja tentang luasan bagian freezer atas, ada atau tidaknya tombol defrost, penghilang bau, dan bagian keranjang bawah untuk wadah sayur atau buah. Tandai kulkas 1 pintu yang memiliki fitur terbaik atau terlengkap versimu.

3. Perhatikan Daya Listrik

Bagian yang tak kalah penting adalah perhatikan daya listrik. Lebih hemat atau malah bikin boncos. Bukan perkara pelit atau bagaimana, tapi saat ini listrik jadi isu penting di tengah gempuran perubahan iklim.

4. Sesuaikan Budget

Terakhir, tentu saja sesuaikan budget atau anggaran keluarga dalam membeli kulkas 1 pintu. Jangan sampai berhutang demi mendapatkan kulkas sesuai incaran. Pilih kulkas 1 pintu yang paling mendekati budget keluargamu, tetapi memiliki kualitas baik, fitur mendekati lengkap, dan hemat energi.


Kulkas 1 Pintu Polytron Belleza: Pilihan Tepat Keluarga

Salah satu kulkas 1 pintu dengan harga terjangkau milik brand ternama di Indonesia, tapi memiliki fitur lengkap dan hemat energi adalah Polytron Belleza. Harga ada di kisaran Rp2000.000 an saja untuk ukuran 180 Liter ( harga bisa berubah sewaktu-waktu).

Beberapa keunggulan kulkas 1 pintu Belleza dari Polytron adalah sebagai berikut:

1. Semi Auto Defrost

Siapa yang paling malas kalau harus membersihkan kulkas yang penuh bunga es karena harus membuka dan mematikan kulkas secara manual? Kalau pakai cara ini, pasti ada satu atau dua bahan makanan yang bakalan cepat rusak. Namun, kalau tidak dibersihkan bunga es ini akan menyebabkan kulkas tidak berfungsi sebagaimana mestinya.

Nah, seakan menjawab kegelisahan ibu-ibu di Indonesia, kulkas 1 pintu Belleza memiliki fitur semi auto defrost. Fitur ini berupa tombol untuk menghilangkan bunga es tanpa mematikan kulkas. Jadi tinggal pencet tombol semi auto defrost ini jika ingin bunga es hilang tanpa harus mematikan kulkas.

2. Elegant Design

Kulkas 1 pintu Belleza memiliki desain elegan dengan adanya tempered glass door, memberikan kesan elegan. Selain itu kulkas polos ini cocok untuk segala jenis tipe rumah. Dapur semakin cantik dan elegan dengan Kulkas 1 pintu Belleza Polytron. Rumah minimalis pun bakalan auto terlihat mewah dan elegan dengan adanya kulkas 1 pintu Belleza dari Polytron.

3. Freezer Jumbo

Bagi kamu yang suka menerapkan food preparation, sehingga sering meyimpan bahan aknan di bagian freezer, kulkas 1 pintu Belleza adalah pilihan yang tepat. Meskipun terlihat kecil, kulkas dari Polytron ini punya kapasitas freezer jumbo.

Ketahanan bahan makanan yang dimasukkan ke dalam freezer Belleza juga lumayan lama sekitar 6 bulan. Selain itu, ice compartment bisa dilepas jika ingin menambah ruang penyimpanan pada freezer.

4. Hemat Listrik

Daya listrik yang dibutuhkan kulkas 1 pintu Belleza lumayan hemat antara 106 watt tergantung variasi ukuran kulkas. Tentunya hal ini bisa menghemat pengeluaran listrik bulanan sekaligus menghemat energi.


Kesimpulan

Salah satu pertimbangan yang bisa diperhatikan saat memilih kulkas 1 pintu adalah kualitas, fitur kulkas, daya listrik, dan harga sesuai budget. Kulkas 1 pintu Belleza dari Polytron bisa jadi pilihan paling tepat untuk kebutuhan keluarga yang sesuai dengan semua kriteria.

Toko offline resmi Polytron juga sudah tersebar di seluruh wilayah Indonesia jika ingin memiliki produk ini. Namun, jika kamu tipe orang yang malas ke toko offlne bisa memiliki produk kulkas 1 pintu Polytron Belleza PRA 180DMY melalui website resmi polytron.co.id atau melalui official store polytron di e-commerce kesayanganmu.


Referensi

https://polytron.co.id
Posting Komentar

Posting Komentar

Terimakasih sudah membaca sampai akhir :)
Mohon tidak meninggalkan link hidup di komentar.

Love,
Anggi