Ia5K33hce05kVEU1UP8J8DLa01dvV8DSgOffubpV
Bookmark

Sedang Cari Celana Jeans? Berikut Rekomendasi Levis 501

Belanja di BliBli

Bagi beberapa orang, penampilan bisa jadi confidence booster saat hendak bertemu seseorang. Baik untuk tujuan bisnis ataupun acara tertentu. Penampilan menarik biasanya akan menimbulkan kesan yang baik pula bagi orang lain.

Banyak produk pakaian yang bisa menunjang penampilan sekaligus termasuk ke dalam fashion timeless. Salah satunya adalah Levis, produk ternama yang menyajikan banyak pilihan busana kasual hingga formal untuk berbagai acara.

Produk paling populer dari Levis adalah Seri 501 yang dapat digunakan oleh pria maupun wanita. Seri tersebut merupakan favorit keluarga saya. Lalu apa saja seri 501 dari Levis? Berikut ini rekomendasi Levis 501 yang cocok untuk sehari-hari, perjalanan bisnis, atau acara penting.


Celana Jeans Seri 501 dari Levis, Tunjang Penampilanmu Makin Oke

Brand Levis memang sudah terkenal dengan berbagai produk jeans terutama celana jeans yang awet dan bisa dipakai sepanjang masa. Seri 501 dari Levis ini salah satu favorit keluarga yang pastinya cocok untuk dipakai di berbagai acara atau kegiatan.

Levis 501 Original Fit Jeans Black

Salah satu rekomendasi Levis 501 adalah original fit jeans black. Jeans ini unggul karena dapat dipadukan dengan atasan apapun. Sesuai dengan namanya, jeans ini hadir dengan warna hitam dan memberikan kesan minimalis saat dikenakan. 

Saya biasanya memadukan jeans hitam ini dengan atasan bermotif ataupun polos. Bisa juga dengan tunik atau dress selutut. Kalau ada acara semi formal, bisa mengenakan blazer atau jas dengan atasan kaos polos. Ukuran yang tersedia pun cukup beragam mulai dari ukuran kecil hingga ukuran besar.

Slim Taper Jeans – Judge Yes

Levis 501 juga menghadirkan slim taper jeans judge yes. Jeans ini tampil dengan warna yang lebih segar atau sedikit terang. Model jeans ini cukup sederhana dan minimalis – cocok dikenakan pada acara kasual maupun semi formal. 

Pilihan warna terang pada jeans ini juga akan membuat kita terlihat lebih muda. Jika ingin tampil lebih kasual, kamu bisa memadukannya dengan jas atau kemeja. Sebab, celana jeans ini didukung dengan sentuhan wash berwarna putih.

Original Parrish

Rekomendasi levis 501 selanjutnya adalah original parrish. Celana ini diproduksi khusus untuk pria dengan model yang lebih santai. Jeans juga dilengkapi dengan button fly pada bagian depan yang dapat disesuaikan dengan ukuran pinggang. 

Bagian paha jeans dibuat dengan sentuhan straight regular fit, membuat kesan santai. Bahan yang digunakan dalam original parrish adalah katun dengan sentuhan jahitan yang tidak mudah rusak. Tersedia berbagai ukuran mulai dari ukuran 27 hingga 44.

Crop Samba Goal

Buat wanita juga ada Levis 501 dengan sentuhan straight fit, yaitu Crop Samba Goal. Jeans ini hadir dengan pilihan warna yang lebih terang. Bahan yang digunakan pada jeans ini adalah 99% katun dan 1% elastane. Cocok untuk gaya santai.

Selain itu, bukaan kaki jeans crop samba goal berukuran sekitar 14,25 inci dengan high rise berukuran 11,125 inchi. Terdapat button fly yang dapat disesuaikan dengan ukuran pinggang. Ukuran yang tersedia adalah ukuran 23 hingga 34.

Original Hemmed Jeans Shorts

Saya juga merekomendasikan seri 501 Original Hemmed Jeans Shorts. Jeans ini jadi salah satu jeans pendek yang paling populer dalam seri 501. Jeans ini berpotongan lurus dengan bahan denim yang nyaman digunakan seharian. Selain itu, dengan bahan denim tersebut membuat jeans ini tahan lama dan lebih kuat. 

Terdapat kantong depan dan belakang yang melengkapi tampilan jeans ini. Tersedia beragam warna yang dapat dipadukan dengan atasan apapun terutama pada acara kasual, semi formal, hingga saat musim panas. 

Medium Indigo

Masih untuk para ladies, ada pilihan Jeans Levis 501 Medium Indigo. Jeans ini menampilkan potongan lurus dengan kancing yang khas dari Levis. Jeans ini bisa dipadu padankan dengan kaos atau kemeja untuk tampil lebih kasual.

Selain itu, jeans ini terbuat dari bahan 100% katun dengan tipe denim. Terdapat fitur non-stretch yang membuat jeans lebih tahan lama. Jeans ini juga memiliki 5-pocket styling yang akan menunjang penampilan.

New Rinse

New Rinse merupakan salah satu jeans Levis 501 yang diproduksi dengan model biker style. Jeans ini merupakan jeans regular fit dengan button fly yang dapat disesuaikan dengan ukuran pinggang. 

Selain itu, ada kantong belakang dan belt loops yang juga dapat disesuaikan dengan pinggang. Ukuran yang tersedia untuk jeans ini adalah ukuran 28/31,  30/29, dan 32/31. Sebagai tips, hindari mencuci jeans ini dengan pakaian berbahan lembut untuk membuat jeans tidak mudah rusak. 

Original Oh Carolina Dx

Terakhir, jeans Levis 501 juga menghadirkan Original oh Carolina Dx dengan straight leg klasik. Tampilan warna biru membuat jeans ini dapat dipadukan dengan atasan apa saja. Bahan yang digunakan 99% katun dan 1% elastance.

Selain itu, terdapat button fly, dua kantong depan, dan dua kantong belakang yang melengkapi tampilan jeans. Terdapat 3 varian pada jeans ini yaitu inseam 30, inseam 32, dan inseam 34. Ukuran yang tersedia pada jeans ini adalah ukuran 27 hingga ukuran 42.

 

Penutup

Itulah beberapa rekomendasi Levis 501 yang tentu saja masuk ke dalam fashion timeless. Jadi, desainnya hampir bisa dipakai sepanjang masa. Produk-produk tersebut bisa didapatkan lewat Blibli dengan harga yang lebih terjangkau. Jadi, kamu yang sering mager seperti saya idak perlu lagi ke pusat perbelanjaan untuk mendapatkan produk Levis. Unduh aplikasi Blibli dan belanja produk Levis sepuasnya sekarang!

Posting Komentar

Posting Komentar

Terimakasih sudah membaca sampai akhir :)
Mohon tidak meninggalkan link hidup di komentar.

Love,
Anggi