Ia5K33hce05kVEU1UP8J8DLa01dvV8DSgOffubpV
Bookmark

Belanja Sepatu Adidas Original Di JD Sports Pasti Aman dan Puas, Ini Alasannya!

Beli sepatu Adidas original

Halo teman online? Sepatu Adidas merupakan salah satu merek terkemuka dalam dunia olahraga, meskipun saat ini lebih banyak ditemukan dalam model sneakers dan apparel sejenisnya.

Kualitas yang tidak perlu dipertanyakan menjadi kunci kenapa Adidas sampai sekarang masih menduduki peringkat tertinggi di pasaran. Jika teman online salah satu penggemar brand tersebut, pasti sudah percaya produknya bukan? Apalagi sekarang beli Sepatu Adidas Original di JD Sports semakin mudah, pasti makin sering belanja bukan?

 

Keunggulan Belanja Sepatu Adidas Original di JD Sport

Kekhawatiran orang ketika membeli produk atau merek luar negeri memang biasanya lebih ke kualitas yang didapatkan. Seperti barang yang ternyata palsu, tidak sesuai dan lainnya, tentu akan merugikan bukan?

Maka, ketika menemukan toko yang sudah ada jaminan original pasti akan kesenangan dan kegirangan. Belum lama ini memang JD sport Indonesia diperkenalkan ke masyarakat sebagai toko ritel olahraga lengkap dengan apparel merek luaran negeri. Setelah resmi, tahun 2022 awal kemarin juga dibuktikan dengan toko offline di daerah Bekasi.

Sebenarnya selain JD sport, sudah ada lebih dahulu banyak toko olahraga yang memberikan pilihan produk lengkap. Namun, JD sport dirancang dengan sistem belanja yang berbeda dan lebih menyenangkan. Berikut ini ada beberapa keunggulan belanja di JD Sport itu, antara lain:

1. Belanja Sistem Hybrid

Semenjak pandemi ternyata ada banyak perubahan, termasuk dari sistem belanja yang dilakukan banyak orang. Sistem hybrid yang merupakan gabungan dari teknologi AI adalah salah satunya. Ini juga yang diterapkan pada JD sport, konsumen dipermudah dengan menggunakan kepraktisan saat belanja.

2. Pilihan Produk Lengkap

Tidak sedikit orang yang mengalami kesulitan menemukan produk brand luar negeri, apalagi olahraga. Hal ini yang menjadi alasan sekaligus kelebihan, karena belanja Sepatu Adidas Original di JD Sports bisa dilakukan. Bukan hanya itu, pilihan lengkap brand lainnya juga ada seperti Puma, Nike, dan lain sebagainya.

3. Fleksibel

Bagaimana tidak fleksibel, Anda bisa melakukan belanja dengan mudah dari mana saja dan kapan saja. Inilah yang ditawarkan oleh JD sport untuk masyarakat Indonesia, ketika memesan bisa melalui digital namun pengiriman bisa dilakukan ataupun diambil sendiri.

4. Jaminan Original

Jaminan original pasti akan didapatkan teman online saat belanja produk di JD sport. Sebab, JD sport akan memberikan jaminan terbaik untuk produk original brand apapun untuk masyarakat. 

 

Tips Membedakan Sepatu Asli atau Palsu Adidas

Sepatu Adidas original di JD Sport Indonesia

Meskipun memiliki berbagai kelebihan ketika memutuskan untuk belanja sepatu di JD sport, tapi tidak ada salahnya teman online juga paham beberapa ciri sepatu asli dan palsu. Jadi, teman online bisa lebih teliti saat membeli sepatu Adidas.

Ya, menjamurnya peminat Adidas membuat banyak produsen tidak bertanggung jawab menciptakan produk abal-abal. Supaya tidak khawatir dengan hal ini, teman online bisa kroscek ciri produk asli Adidas seperti berikut ini:

  1. Lakukan pengecekan pada kode Adidas yang ada pada bagian lidah sepatu.
  2. Bisa juga dengan scan barcode yang ada pada bagian box ketika pembelian, umumnya original akan muncul.
  3. Bahan yang digunakan juga bisa dibedakan, umumnya produk asli akan terlihat kualitas baik dan kuat.
  4. Jahitan yang ada pada sepatu terlihat berbeda untuk produk asli dan palsu.

 

Melalui ulasan diatas bisa disimpulkan jika sepatu merek luar negeri banyak yang dibuat tiruan di Indonesia. Teman online wajib tahu cara mengenali produk asli dan palsu sesuai tips dalam artikel ini.

Selain itu bisa pula lakukan pembelian Sepatu Adidas Original di JD Sports yang sudah jelas memberikan jaminan original. Yuk, lengkapi koleksi sepatu Adidas teman online dengan belanja aman dan nyaman di JD sport saja!

13 komentar

13 komentar

Terimakasih sudah membaca sampai akhir :)
Mohon tidak meninggalkan link hidup di komentar.

Love,
Anggi
  • Siti Mustiani
    Siti Mustiani
    16 September 2023 pukul 15.01
    Wah kalau belinya di JD Sport gak perlu khawatir yaahhh jika dapatnya barang KW. Hehehe, maklum sekarang ini banyak banget produk tiruan,tapi sekarang aku sudah tahu cara membedakannya.
    Reply
  • lendyagasshi
    lendyagasshi
    15 September 2023 pukul 18.01
    Cakep banget Sepatu Adidas Original. Dan kini, bisa beli dengan nyaman secara online di JD Sports.
    Kalau dikasih panduan ukuran tapak kaki, bisa dapet ukuran yang pas sesuai keinginan.
    Reply
  • Han
    Han
    15 September 2023 pukul 16.13
    Aku kapan hari jugaa sempet rekomendasiin beli sepatu ori di JD ajaa. soalnya pernah beli sendal yaah yg crocs itu lohh wkwkwkw kan aslinya sejuta berapa gt yaa dapat sale waktu di JD jadi 700an ajaa
    Reply
  • Happy
    Happy
    14 September 2023 pukul 22.29
    udah lama pengen beliin sepatu Adidas buat mas pacar, jadi penasaran pengen nyoba scroll-scroll di JD Sport. makasih kak rekomendasinya :D
    Reply
  • Goresan hati
    Goresan hati
    14 September 2023 pukul 22.25
    Aman ya kalau beli sepatu langsung ke toko orinya. Dipastikan asli dan awet.
    Reply
  • Didik Purwanto
    Didik Purwanto
    14 September 2023 pukul 21.39
    Yang bikin aku yakin belanja di JD Sports ini tuh krn barangnya emg orisinal bgt sih. Jd ga khawatir bakal dikirim sabun, apalagi batu. Haha.

    Kan emg di sini tuh jaminan mutu bgt loh. Kita bs dpt bnyk pilihan sepatu/sneakers. Jd ga perlu ke toko tetangga sebelah deh.
    Reply
  • Erin Herlina
    Erin Herlina
    14 September 2023 pukul 20.01
    Beli sepatu orginal, apalagi online tantangannya besar banget. Harus bisa memastikan bahwa barang yang dibeli itu ori. tapi, untuk ada JD Sport ya.
    Reply
  • Kyndaerim
    Kyndaerim
    14 September 2023 pukul 19.51
    Sepatu Adidas Original di JD Sports bisa jadi pilihan terbaik buat pencinta sepatu keren dan pasti ori yah, kak. Cus ah ku kepoin produknya, xixixi..
    Reply
  • Hallowulandari
    Hallowulandari
    14 September 2023 pukul 19.49
    iyaaa, klo dari web resmi, lebih terjamin yaa keasliannya, dan biasanya juga suka ada promo, jadi lebih menguntungkan!
    Reply
  • Eka FL
    Eka FL
    14 September 2023 pukul 11.24
    hati-hati banget kalau beli sepatu brand apalagi merk adidas. better belinya di jdsport aja yang udah pasti dan jelas punya produk ori
    Reply
  • Eka FL
    Eka FL
    14 September 2023 pukul 11.24
    hati-hati banget kalau beli sepatu brand apalagi merk adidas. better belinya di jdsport aja yang udah pasti dan jelas punya produk ori
    Reply
  • Fenni Bungsu
    Fenni Bungsu
    14 September 2023 pukul 09.57
    kalau langsung di official yang terpercaya begitu jadinya lebih menenangkan sih, karena udah otomatis bakalan dapat produknya yang asli ya mbak, bukan kw-an gitu ya
    Reply
  • Bambang Irwanto
    Bambang Irwanto
    13 September 2023 pukul 09.15
    Adidas ini memang brand top sejak dulu ya, Mbak. Dulu saya gak bingung, karena kok adidas ada 2 logo. Ada yang keriting kayang daun kelor ada juga yang kayak sinyal batterai hehehe.
    Dan sekarang kalau mau beli sepatu adidas yang dijamin ori dan lenkap di JD Sport saja.
    Reply