Ia5K33hce05kVEU1UP8J8DLa01dvV8DSgOffubpV
Bookmark

Asuransi Murni Syariah Yang Memberikan Perlindungan Kesehatan

Flexi life syariah Astra

Halo teman online! Asuransi dengan sistem syariah bisa menjadi pilihan perlindungan yang memberikan keuntungan tanpa riba dan sistem saling tolong menolong. Tujuan utama asuransi syariah tidak untuk komersial mendapatkan keuntungan, tetapi lebih ke membantu antar anggota. Oleh karena itu, saat akan memilih produk perlindungan jiwa maka bisa memilih asuransi murni syariah.

Teman online tertarik dengan asuransi syariah untuk kesehatan ini? Apalagi di era ini kesehatan sangat mahal harganya semenjak munculnya virus COVID 19. Yuk simak penjelasannya!


Asuransi Jiwa Dengan Manfaat Perlindungan Kesehatan

Produk asuransi jiwa tidak hanya bisa memberikan manfaat ketika tertanggung meninggal dunia saja. Akan tetapi bisa memberikan proteksi ketika tertanggung yang mengalami resiko yang termasuk ke dalam perlindungan dari produk asuransi yang dimiliki.

Dengan demikian, bagi teman online yang ingin memilih produk asuransi jiwa, maka sebaiknya pilih yang memberikan proteksi yang lengkap bisa didapatkan. Termasuk memilih asuransi murni syariah yang juga dapat memberikan manfaat proteksi untuk kesehatan.

Teman online bisa mendapatkan perlindungan dasar kesehatan tersebut dari produk asuransi sehingga tidak perlu untuk memilih rider. Akan tetapi bagi yang menginginkan produk asuransi jiwa yang memberikan perlindungan lebih lengkap, maka pilih rider atau manfaat tambahan untuk perlindungan kesehatan yang bisa didapatkan. 

Selain itu, kamu juga bisa memilih produk asuransi jiwa saat membutuhkan perlindungan kesehatan. Kamu bisa mendapatkan biaya perawatan kesehatan yang dibutuhkan dengan mengajukan klaim mudah saat terjadinya resiko. Sebab hal tersebut termasuk ke dalam manfaat perlindungan yang dipunyai oleh asuransi.


Jenis Perlindungan Kesehatan Yang Bisa Didapatkan

Asuransi murni syariah

Asuransi jiwa dengan sistem syariah memberikan banyak perlindungan kesehatan yang bisa dipilih tergantung dari produk yang akan dibeli. Pastikan untuk memilih produk asuransi di tempat yang aman yaitu perusahaan asuransi yang mempunyai review yang baik dan juga terdaftar di OJK ketika akan membelinya secara online. Sehingga memudahkan untuk mendapatkan perlindungan yang lengkap, termasuk perlindungan kesehatan yang bisa didapatkan dari asuransi untuk perlindungan jiwa syariah yang dipunyai. 

Adapun untuk jenis perlindungan kesehatan yang bisa didapatkan adalah dari resiko berikut ini:

  • Produk asuransi jiwa yang memberikan perlindungan kesehatan ketika membutuhkan perawatan di rumah sakit. Hal tersebut bisa didapatkan dari santunan yang akan didapatkan ketika terjadi klaim untuk perawatan di rumah sakit.
  • Produk asuransi jiwa juga bisa memberikan perlindungan ketika mengalami cacat tetap total dan sebagian, sehingga membuat tidak bisa untuk bekerja seperti biasanya. Hal tersebut akan bisa mendapatkan perlindungan uang santunan yang digunakan untuk kebutuhan keluarga dan perawatan untuk tertanggung.
  • Produk asuransi jiwa dengan manfaat perlindungan kesehatan juga bisa memberikan perlindungan ketika terdiagnosa dengan penyakit kritis. Dengan mempunyai asuransi jiwa yang memberikan manfaat proteksi penyakit kritis akan bisa memberikan ketenangan pada tertanggung karena memberikan perlindungan yang optimal dengan dua proteksi yang akan memberikan nilai santunan yang tinggi.
  • Produk asuransi jiwa dengan manfaat perlindungan kesehatan juga bisa didapatkan untuk manfaat lainnya seperti proteksi ketika terkena Covid-19 seperti yang ditawarkan dari produk Flexi Life Syariah dari I Love Life Astra.


Contoh Rekomendasi Produk Yang Bisa Dipilih

Asuransi murni syariah
Sumber: ilovelive.co.id

Bagi teman online yang membutuhkan produk asuransi jiwa dengan sistem syariah karena memberikan perlindungan lebih lengkap untuk kesehatan, maka bisa memilih produk Flexi Life Syariah. Produk asuransi digital tersebut merupakan pilihan terbaik karena memberikan proteksi utama untuk perlindungan meninggal dunia, meninggal dunia karena kecelakaan dengan uang santunan yang didapatkan hingga 200%, dan juga manfaat ketika terkena penyakit kritis. 

Manfaat perlindungan lengkap tersebut bisa didapatkan dengan kontribusi yang murah yaitu dari 20 ribu saja per bulannya dengan santunan yang bisa didapatkan hingga 2 miliar rupiah. Teman online yang membutuhkan perlindungan jiwa dan kesehatan bisa memilih produk Flexi Life Syariah.

Beli produk Flexi Life Syariah secara online tidak perlu antri dan juga tidak menghabiskan waktu cukup lewat website di I Love Life dari Astra. Jangan lupa untuk melakukan simulasi perhitungan premi terlebih dahulu yang dapat dilakukan untuk membantu menentukan kontribusi yang terjangkau sesuai kemampuan.


Gimana teman online? Sudah ada gambaran tentang asuransi syariah? Dengan memilih produk asuransi murni syariah dari I Love Life Astra akan membantu Anda untuk mendapatkan perlindungan jiwa dan kesehatan dalam satu produk saja. Untuk informasi selengkapnya klik tautan ini https://ilovelife.co.id/products/asuransi-jiwa-syariah

Posting Komentar

Posting Komentar

Terimakasih sudah membaca sampai akhir :)
Mohon tidak meninggalkan link hidup di komentar.

Love,
Anggi