Ia5K33hce05kVEU1UP8J8DLa01dvV8DSgOffubpV
Bookmark

7 Rekomendasi Suplemen Kesehatan Kulit, Bikin Awet Muda

BRAND'S Essence of Prune

Halo teman online! Memasuki usia 30 tahun biasanya mulai muncul permasalahan kulit seperti flek, garis halus, kusam, kering, dan lain-lain. Maka, penting untuk menjaga kesehatan kulit lewat olahraga, pola makan, dan rutin konsumsi suplemen kesehatan kulit.

Nah, aku punya beberapa rekomendasi suplemen kesehatan kulit sebagai penunjang usaha kita untuk menjaga kesehatan kulit. Yuk, mari kita kumpul!


Pentingnya Suplemen Kesehatan Kulit, Investasi Kulit Sehat

Selain menjaga kesehatan kulit lewat pola makan dan olahraga, penting juga memberikan kulit suplemen untuk kesehatan kulit. Fungsi suplemen tersebut sebagai tambahan nutrisi untuk kulit yang mungkin saja masih kurang dari makanan sehari-hari.

Suplemen vitamin yang bagus untuk kulit juga bisa membantu merangsang produksi kolagen, memperbaiki kerusakan kulit, mengurangi keriput, dan memberikan kelembaban pada kulit. Oleh karena itu penting memilih suplemen untuk kesehatan kulit.

Berikut tips memilih suplemen kesehatan kulit yang bagus, serta memberikan manfaat untuk kecantikan kulit. Yuk, kita tengok apa saja tipsnya!

1. Pilih Suplemen yang Mengandung Vitamin E

Vitamin E merupakan antioksidan kuat yang memiliki manfaat untuk menjaga kesehatan kulit. Manfaat vitamin E untuk kulit adalah membantu pembentukan kolagen alami di dalam tubuh, sehingga kelembapan dan elastisitas kulit akan terjaga. Selain itu, vitamin E bisa membantu mengurangi peradangan pada kulit, melindungi kulit dari efek buruk sinar UV, serta mempercepat proses regenerasi kulit.

2. Perhatikan Kandungan Suplemen

Selain vitamin E sebagai vitamin yang bagus untuk kulit, kandungan vitamin lain seperti vitamin C, vitamin A, dan betakaroten juga memiliki manfaat bagus untuk kulit. Selain vitamin, kandungan lain yang juga penting untuk kesehatan kulit optimal adalah mineral seperti seng, selenium, dan tembaga.

3. Suplemen dari Bahan Alami Bisa Jadi Pilihan

Jika teman online kurang suka suplemen dengan kandungan bahan kimia saja, bisa pilih suplemen kesehatan kulit dari bahan alami. Misalnya buah prune, sarang burung walet, ekstrak tanaman tertentu, dan lain sebagainya. Biasanya di dalam bahan alami sudah terkandung berbagai vitamin dan mineral.

4. Pilih Suplemen Kesehatan Kulit dari Produsen Terpercaya

Terakhir, pilih suplemen untuk kulit dari produsen terpercaya. Apa ciri utama produsen yang bisa dipercaya? Minimal sudah teruji BPOM dan lebih baik lagi kalau sudah ada sertifikasi halal kalau bagiku.


7 Suplemen untuk Kesehatan Kulit Terbaik

Suplemen apa yang bagus untuk kulit?

Pasti pertanyaan tersebut muncul di benak teman online saat ingin menentukan suplemen dengan kualitas terbaik untuk kulit. Dari berbagai review dan informasi, inilah 7 suplemen kesehatan kulit terbaik yang bisa teman online coba.

1. BRAND’S Essence of Prune

Suplemen kesehatan kulit
Sumber: BRAND'S

Salah satu produk dari BRAND’S sebagai suplemen kesehatan kulit adalah BRAND'S Essence of prune. Suplemen tersebut merupakan suplemen alami yang memiliki formulasi untuk mendukung kesehatan kulit dari dalam.

BRAND’S Essence of Prune mengandung ekstrak buah Prune yang tinggi serat dengan tambahan vitamin E yang membuat pencernaan lebih sehat dan kulit lebih sehat nan glowing. Selain itu berbagai keunggulan BRAND’S Essence of Prune sebagai suplemen untuk kulit adalah:

  • Terbuat dari ekstrak alami buah Plum
  • Mengandung vitamin E sebagai antioksidan 
  • Memiliki kandungan fiber lebih banyak
  • Higienitas terjamin dengan teknologi vacuum sealed
  • Tanpa pemanis dan pewarna buatan

2. BRAND’S Bird’s Nest Essence

Suplemen untuk kesehatan kulit
Sumber: BRAND'S

Selanjutnya produk suplemen untuk kesehatan kulit masih dari BRAND’S, yaitu BRAND’S Bird’s Nest Essence. Kali ini kandungan bahan alami yang bisa membuat kulit sehat berkilau adalah sarang burung walet.

Kandungan sarang burung walet tinggi mineral seperti zat besi, kalsium, kalium, serta memiliki kandungan antioksidan yang tinggi. Oleh karena itu sarang burung walet memiliki manfaat untuk mencerahkan kulit, melembabkan kulit, dan meningkatkan produksi kolagen.

3. Natur-E Skin Start Natural Vitamin E 100 IU

Suplemen kulit dari Natur-E Skin Start Natural Vitamin E 100 IU merupakan suplemen yang mengandung Vitamin E alami. Fungsinya untuk membantu memelihara kesehatan kulit sejak remaja.

Jadi, teman online sebenarnya bisa mulai mengonsumsi ini sejak remaja. Harganya pun juga lebih terjangkau untuk kantong remaja. Namun, tentu saja selain suplemen kesehatan kulit, olahraga dan pola makan sehat juga diperlukan untuk kulit sehat.

4. Nourish Skin Glow

Nourish Skin Glow merupakan suplemen kesehatan untuk kulit berupa tablet. Kandungan dalam Nourish Skin Glow mulai dari protein, antioksidan, vitamin, mineral dan bahan herbal untuk membantu memelihara kesehatan kulit.

Selain itu, Nourish Skin Glow juga mengandung Glutathion yang memiliki manfaat untuk mengurangi melanin dan mengubah produksi melanin. Dengan begitu, suplemen kulit tersebut bisa mencerahkan kulit dan membuat kulit tampak lebih glowing.

5. Tropicana Slim Collagen Drink

Suplemen kulit terbaik
Sumber: Tropicana Slim

Selanjutnya ada suplemen untuk kulit dalam bentuk minuman kolagen, yaitu Tropicana Slim Collagen Drink. Kandungan di dalam Tropicana Slim Collagen Drink adalah tentu saja kolagen, vitamin A, vitamin C, dan bebas gula.

Minuman kolagen Tropicana Slim fokus untuk memberikan manfaat dalam hal menjaga struktur, elastisitas, dan kelembapan kulit. Kulit pun jadi lebih sehat dan kenyal dari dalam.

6. Ever E250

Ever E 250 merupakan merupakan suplemen berbentuk kapsul yang mengandung Vitamin E. Kapsul Ever E memiliki sifat antioksidan untuk meredam efek radikal bebas yang mungkin sampai di kulit.

Suplemen kesehatan ini memiliki manfaat untuk membantu memenuhi kebutuhan vitamin tubuh dan memelihara kesehatan kulit. Dengan demikian, teman online bisa menggunakan Ever E 250 sebagai teman pelengkap nutrisi kulit.

7. H2 Pure Skin

Suplemen kesehatan kulit
Sumber: H2 Pure Skin

Terakhir ada suplemen kesehatan kulit yang khusus diformulasikan untuk kulit jerawat. Namannya H2 Pure Skin dalam bentuk kaplet siap minum.

H2 Pure Skin merupakan suplemen untuk mengatasi kulit berminyak dan berjerawat. Selain itu, H2 Pure Skin juga membantu mengurangi peradangan pada jerawat aktif dan penyembuhan luka jerawat.


Pilih Suplemen Kesehatan Kulit Terbaik di Sini

Kulit memang investasi yang harus dijaga agar terus sehat sampai tua nanti. Kulit yang sehat adalah tanda bahwa metabolisme tubuh masih berjalan dengan baik, serta tanda awet muda.

Salah satu cara yang bisa digunakan selain olahraga dan menjaga pola makan sehat adalah mengonsumsi suplemen kesehatan kulit. Teman online bisa cek beberapa produk suplemen kulit terbaik di e-commerce berikut ini.

BRAND'S Essence of Prune

Referensi

https://www.halodoc.com/artikel/inilah-tips-memilih-suplemen-vitamin-untuk-kulit-sehat

https://www.thehealthsite.com/fitness/diet/power-of-prunes-how-it-benefits-your-skin-and-hair-av0718-584175/



Posting Komentar

Posting Komentar

Terimakasih sudah membaca sampai akhir :)
Mohon tidak meninggalkan link hidup di komentar.

Love,
Anggi