Ia5K33hce05kVEU1UP8J8DLa01dvV8DSgOffubpV
Bookmark

Manfaat dan Pengajuan Klaim Asuransi Allianz SmartHealth Blue Sapphire

Manfaat asuransi Allianz SmartHealth Blue Sapphire

Halo teman online! Setuju, nggak, sih, kalau asuransi itu sangat penting di era saat ini? Terutama saat sakit atau melahirkan. Nah, aku ada informasi tentang asuransi kesehatan kumpulan dengan perlindungan yang manfaatnya lengkap, yaitu Allianz Smart Health Blue Sapphire.

Apa saja manfaat, serta cara pengajuan Klaim Asuransi Allianz SmartHealth Blue Sapphire? Yuk, mari kita kumpul!


Manfaat Asuransi Allianz SmartHealth Blue Sapphire

Asuransi dari Allianz mempunyai keunggulan dengan perlindungan yang komprehensif. Dengan demikian, ketika teman online mengajukan klaim asuransi Allianz akan mendapatkan proteksi yang lengkap.

Seperti produk SmartHealth Blue Sapphire yang bisa digunakan untuk perlindungan kesehatan bagi keluarga dan karyawan. Produk ini mempunyai perlindungan dengan manfaat utama dan pilihan yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Apa saja itu?

Manfaat Utama untuk Perlindungan Rawat Inap

Polis asuransi dari produk Smart Health Blue Sapphire memberikan manfaat perlindungan yang utama bisa didapatkan adalah untuk rawat inap. Produk asuransi kesehatan umumnya memberikan manfaat untuk cover biaya ketika membutuhkan rawat inap di rumah sakit. Manfaat utama rawat inap dari Smart Health Blue Sapphire yang bisa diterima meliputi:

  • Memberikan perlindungan untuk kamar, kamar Icu, dan juga kunjungan dokter spesialis dan umum.
  • Memberikan perlindungan untuk biaya pembedahan yang dilakukan untuk bedah kecil, sedang, besar, hingga yang kompleks.
  • Memberikan perlindungan untuk berbagai perawatan sebelum dan setelah rawat inap, biaya lain, dan juga perawat pribadi yang bisa membantu untuk memberikan perawatan di rumah.
  • Memberikan perlindungan untuk rawat jalan darurat, rawat gigi darurat, hingga santunan kematian.

Manfaat Pilihan untuk Melahirkan

Ketika mengajukan klaim asuransi Allianz SmartHealth Blue Sapphire juga akan memberikan perlindungan tambahan yang bisa digunakan untuk membuat proteksi kesehatan untuk keluarga dan karyawan menjadi lebih lengkap. Manfaat tambahan pertama yang dapat dipilih untuk kehamilan, persalinan, dan juga nifas.

Berbagai pilihan yang bisa didapatkan adalah untuk cover biaya ketika melahirkan normal, abnormal, dan juga pembedahan. Selain itu juga memberikan manfaat ketika membutuhkan keguguran yang legal, komplikasi kehamilan, dan juga perawatan untuk sebelum dan sesudah melahirkan.

Asuransi kesehatan
Sumber: Canva Pro

Manfaat Pilihan Untuk Rawat Jalan

Perlindungan yang bisa dipilih selanjutnya untuk melengkapi manfaat utama rawat inap adalah untuk mendapatkan rawat jalan. Manfaat pilihan yang dipunyai dapat untuk menerima banyaknya manfaat rawat jalan yang bisa didapatkan.

Mulai dari bisa untuk mendapatkan konsultasi dokter umum dan spesialis yang akan mendapatkan cover biaya per kunjungan dengan biaya yang didapatkan sebesar plan yang dipilih. Selain itu juga akan mendapatkan manfaat untuk obat-obatan, mendapatkan pemeriksaan diagnostik yang dibutuhkan, dan fisioterapi per kunjungan yang maksimalnya bisa memberikan manfaat hingga 10 kunjungan untuk per tahun.

Manfaat Pilihan untuk Perawatan Gigi

Asuransi kesehatan kumpulan dari Smart Health Blue Sapphire juga memberikan manfaat perawatan gigi yang bisa didapatkan. Manfaat yang diterima dapat digunakan untuk menjamin mendapatkan perawatan gigi yang dibutuhkan untuk pencegahan sehingga tidak mengalami masalah gigi.

Selain itu juga mempunyai manfaat untuk perawatan gigi dasar, perawatan gigi kompleks, dan perawatan gigi palsu dengan besaran manfaat yang didapatkan bisa disesuaikan dengan plan yang dipilih. Manfaat tambahan ini bisa digunakan untuk menjamin mendapatkan perawatan gigi sehingga mempunyai kondisi gigi yang sehat.

Manfaat Pilihan untuk Kacamata

Manfaat pilihan terakhir yang bisa digunakan untuk melengkapi asuransi kesehatan kumpulan Smart Health Blue Sapphire yang mempunyai manfaat yang lengkap adalah untuk kacamata. Perawatan mata merupakan hal yang penting untuk dipilih, terutama bagi yang menggunakan kacamata karena akan sering untuk mengganti kacamata. 

Manfaat kacamata yang diberikan dapat untuk mengcover biaya untuk pemeriksaan mata, mendapatkan bingkai, dan juga lensa maupun kontak lensa yang dibutuhkan dengan biaya santunan yang akan diterima disesuaikan dengan plan yang dipilih.


Sama seperti klaim asuransi Allianz Smart Health lainnya, untuk pengajuan klaim asuransi dari Smart Health Blue Sapphire bisa untuk memilih pengajuan klaim yang dilakukan secara cashless yang mudah atau reimbursement yang memberikan keuntungan jaringan rumah sakit yang luas.

Jika ingin pengajuan klaim secara cashless cukup membawa kartu peserta dan KTP untuk mendapatkan perawatan yang dibutuhkan di rumah sakit Jaringan Allianz. Sedangkan proses klaim reimbursement perlu untuk mengikuti alur pengajuan klaim dari membuat laporan verbal kemudian tertulis dengan melengkapi dokumen.

Dua cara tersebut merupakan pilihan yang bisa digunakan untuk mendapatkan manfaat perlindungan yang lengkap dari produk asuransi Smart Health Blue Sapphire dari Allianz. Cukup menarik, bukan? Teman online tertarik untuk memiliki Asuransi Allianz SmartHealth Blue Sapphire? Yuk, diskusi di kolom komentar.

Posting Komentar

Posting Komentar

Terimakasih sudah membaca sampai akhir :)
Mohon tidak meninggalkan link hidup di komentar.

Love,
Anggi