Ia5K33hce05kVEU1UP8J8DLa01dvV8DSgOffubpV
Bookmark

Daftar 5 Film Indonesia yang Tayang Bulan September 2024, Mulai dari Percintaan hingga Horror

Daftar film Indonesia bioskop

Halo teman online! Siapa yang hobi nonton film Indonesia ke bioskop? Nah, tahu nggak, sih? Saat ini sudah banyak film Indonesia yang menyajikan film yang memiliki cerita dan visual yang menarik.

Terdapat beberapa genre yang akan hadir di layar bioskop pada bulan September, mulai dari percintaan hingga horor. Berikut ini daftar beberapa film Indonesia yang tayang bulan September 2024.


Ini Dia! Daftar Film Indonesia Tayang Bulan September 

Pada bulan September 2024 yang sebentar lagi datang, akan tayang beberapa judul film yang akan hadir di bioskop untuk bisa menghibur para pecinta film Indonesia. Genrenya mulai dari percintaan hingga horor.

Apa saja daftar film Indonesia yang bakal tayang bulan September 2024 nanti? Yuk, langsung saja cek beberapa judul film beserta tanggal tayang di bioskop!

1.Seni Memahami Kekasih - 5 September 2024

Film Indonesia yang tayang bulan September 2024 ini dipersembahkan oleh IDN Pictures. Film Seni Memahami Kekasih yang disutradarai oleh Jeihan Angga ini menceritakan tentang perjalanan cinta Agus Mulyadi bersama istrinya yang bernama Kalis Mardiasih.

Kalis merupakan sosok wanita biasa-biasa yang mencintai Agus yang memiliki tampang yang biasa saja, namun memiliki kepercayaan diri. Ketika keduanya mendekati hubungan yang resmi, mereka dihantui oleh rasa takut menenai ekonomi dan masa depan yang pas-pasan.

Film ini diadaptasi dari buku yang bertajuk Sebuah Seni Untuk Memahami Kekasih karya dari Agus Mulyadi. Pemeran utama yang ada pada film Seni Memahami Kekasih ini yaitu Elang El Gibran dan Febby Rastanty.

2. Cinta Dari Timor - 5 September 2024

Film yang dibintangi oleh Jourdy Pranata dan Adhisty Zara menceritakan sebuah kisah cinta antara dua sejoli yang bernama Bintang dan Langit. Awal dari kisah mereka sangatlah indah, namun berjalannya waktu hubungan dari mereka menjadi lebih rumit.

Ketika diberitakan referendum Timor Timur di umumkan, Langit ternyata sudah janji pada Bintang. Langit janji akan pergi negeri ini dengan membawa Bintang agar bisa terus bersama. Tapi sayangnya, Langit tidak pernah menempati janjinya.

Setelah Bintang menunggu selama delapan tahun untuk menuntun penjelasan, Ia mendapatkan informasi mengenai alasan Langit tidak pernah kembali datang. Untuk bisa mengetahui apa alasan tersebut, Kamu bisa tonton film ini di bioskop pada tanggal 5 September 2024 mendatang.

3. Perjanjian Setan - 5 September 2024

Selanjutnya ada film Perjanjian Setan yang akan tayang pada 5 September 2024. Film Indonesia yang tayang bulan September 2024 menceritakan seorang wanita bernama Kartini yang merantau ke kota Jakarta karena akan kuliah. Karena memiliki masalah biaya, Ia harus mendapatkan indekos yang memiliki harga yang murah.

Akhirnya Kartini menemukan indekost yang setiap penghuninya bisa membayar dengan seikhlasnya saja. Setelah menempati tempat tersebut, Kartini mulai mendapatkan gangguan-gangguan yang bisa mengancam nyawanya.

4. Laura - 12 September 2024

Teman online mungkin pernah mendengar tentang kematian selebgram yang bernama Lauran Anna beberapa tahun lalu? Nah, film yang berjudul Laura ini diangkat dari kisahnya.

Film ini akan tayang di bioskop dengan menceritakan kisah dari kehidupan Laura Anna. Film Laura akan tayang pada 12 September2024. dan disutradarai oleh Hanung Bramantyo.

Soal pemeran, Amanda Rawless akan membintangi sosok bernama Laura Anna dan Jojo akan memerankan sosok Kevin Ardilova. Pastinya bakal jadi semacam film dokumenter yang menarik, bukan?

5. Malam Keramat - 12 September 2024

Pada 12 September 2024 akan tayang film Indonesia bergenre horor yang berjudul Malam Keramat. Film Indonesia yang tayang bulan September 2024 ini akan dibintangi oleh aktor Frederika Cull dan Samuel Rizal.

Sama seperti judulnya, film ini menceritakan seputar kisah horor di malam keramat. Di malam tersebut, mereka terjebak di rumah mewah yang dulunya pernah menjadi tempat untuk ritual malam keramat.

Lalu, apakan mereka akan selamat dari rumah tersebut? Temukan jawabannya dengan menonton film pada 12 September 2024.


Seru dan menarik, ya, teman online? Tema yang diangkat untuk film Indonesia yang akan tayang di bulan September 2024 ini juga bervariasi.

Kalau teman online bakal pilih film Indonesia yang mana, nih? Kalau aku bakal pilih film Laura karena dulu sempat mengikuti berita dan cerita dari Laura.

Posting Komentar

Posting Komentar

Terimakasih sudah membaca sampai akhir :)
Mohon tidak meninggalkan link hidup di komentar.

Love,
Anggi